Kodam IM Dapat Kepercayaan dan Kehormatan Dari BUMN

Irdam, para Pa Ahli Pangdam IM,Lo AU, Lo AL, Asisten Kasdam IM, Dandim 0102/Pidie, Kepala PT Pos Indonesia Banda Aceh,Kepala PTPN 1 Sumatera Utara dan Perwakilan PT Inalum

Banda Aceh,  Acehportal.com - Kerjasama antara BUMN dengan  Kodam Iskandar Muda khususnya dalam program bedah rumah veteran yang dikhususkan di wilayah Pidie Jaya, merupakan suatu kepercayaan dan kehormatan yang telah dipercayakan serta diberikan  BUMN khususnya PT Inalum ,Pos Giro dan PTPN 1kepada Kodam Iskandara Muda.

Hal tersebut dikatakan Kasdam Iskandar Muda Brigjen TNI Ahmad Dhaniel Chardien sebelum menyaksikan langsung penandatangan MOU program bedah rumah veteran di Sanggamara Lounge Makodam IM. Selasa (18/4/17).

Lebih lanjut dikatakan Kasdam bahwa Kodam IM akan selalu siap bekerjasama dengan siapapun khususnya dalam mengatasi kesulitan dan meningkatkan taraf hidup masyarakat dengan dasar suatu kepercayaan, terjalinnya kepercayaan yang diberikan dan didapat ini tentu  harus dapat kita pertanggungjawabkan secara maksimal, karena program seperti ini tidak hanya dilaksanakan pada saat ada gempa atau bencana tetapi bisa dilanjutkan manakalah ada pihak pihak tertentu yang akan dan ingin bekerjasama dengan Kodam Iskandar Muda seperti BUMN.

" Ini adalah kehormatan dan kepercayaan yang diberikan kepada kita, harus kita pertanggungjawabkan,  dan kita laksanakan dengan ikhlas, semua ini pasti akan menjadi amal ibadah buat kita semua,”tegas  Kasdam.

Sementara itu koordinator bedah rumah veteran Syamsul Rizal mengatakan, program kerja sama MOU yang dilaksanakan Kodam IM dengan pihak BUMN sudah berlangsung dari tahun ke tahun. Diantaranya seperti PT Inalum dengan PT Pos Indonesia serta PTPN 1Sumatera Utara.

Ia juga menjelaskan, bahwa Kementerian BUMN pada tahun 2015 sudah memberikan bantuan bedah rumah veteran sekitar 11000 unit, kemudian pada tahun 2016 sekitar 663 unit. Selanjutnya program yang akan dilaksanakan di wilayah Aceh pada tahun 2017 sekitar 45 unit.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Irdam, para Pa Ahli Pangdam IM,Lo AU, Lo AL,  Asisten Kasdam IM, Dandim 0102/Pidie, Kepala PT Pos Indonesia Banda Aceh,Kepala PTPN 1 Sumatera Utara dan Perwakilan PT Inalum .

Komentar

Loading...