Warga Sampaikan Permasalahan Desa Ke Dandim 0105

WhatsApp Image 2017-04-15 at 21.56.50

Aceh Barat, Acehportal.com - Warga Desa Persiapan Pasir Putih, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat memaparkan sejumlah permasalahan desanya kepada Komandan Kodim 0105.

Disaat duduk bersama warga setempat itu usai melakukan kunjungan lokasi TMMD.
“Kami harapkan Dandim 0105 mampu merubah apa yang kurang selama ini menjadi bermanfaat dari program TMMD yang sudah berjalan ini. Apalagi di desa kami masih kekurangan, salah satu di segi pembangunan,” kata Kepala Desa Pasir Putih, Abdul Jalil

Warga menyakini bahwasannya program yang dilaksanakan oleh Kodim 0105 ini sangat berdampak bagi masyarakat penerima manfaat. Selama berjalan kegiatan ini sudah banyak perubahan desa tersebut.

Bahkan, TNI selain kegiatan fisik mereka menyempatkan waktu membantu aktivitas masyarakat hingga mengajar anak-anak belajar.

Dalam kesempatan tersebut ia bersama tokoh masyarakat memberikan apreasiasi kepada Dandim 0105 karena selalu memberikan nasehat ataupun masukan kepada warga disaat ia mengunjungi lokasi kegiatan mereka yang sangat bermanfaat ini.

“Ia selalu menyempatkan waktunya ketika melakukan kunjungan ke lokasi TMMD dan duduk bersama kami disini. Di kesempatan itu pula kami sampaikan aspirasi kami terkait kakurangan yang ada di desa ini,”pintanya. (putra)

Komentar

Loading...