Kunjungi Satgas TMMD, Danyonif 116/GS : Jaga Silaturahmi dan Kekompakan Dengan Masyarakat

Satgas TMMD Kodim 0105 Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis/ilustrasi

Aceh Barat, Acehportal.com – Komandan Batalyon Infanteri 116/Garda Samudera, Letnan Kolonel Inf Wahyu Letkol Inf Wahyu Ramadanus Suryawan, S.Sos, berkunjung ke Poskotis TMMD ke-98 Kodim 0105/Abar di Desa Pasir Putih, Kec. Meureubo, Aceh Barat. Jum’at (14/4/17).

Selain untuk memberikan motivasi anggotanya yang berjumlah 120 orang  yang tergabung dalam satgas TMMD, juga sekaligus bersilturrahmi ke warga yang menjadi orang tua asuh anggotanya selama berlangsungnya TMMD.

Tiba di Poskotis Danyon 116/GS disambut dan di terima oleh Koorlap Satgas TMMD  Kapten Inf Suryono Efendi serta Dan SSK Satgas TMMD Lettu Inf Sugianto, dalam kesempatan itu Danyon berpesan kepada Koorlap Satgas khususnya kepada Dan SSK Satgas dari Yonif 116/GS agar selalu menjaga dan memperhatikan moril anggotanya selama pelaksanaan TMMD tersebut.

“ Ikuti dan laksanakan tugas yang diberikan oleh Staf TMMD, selalu jaga silaturahmi serta kekompakan dengan masyarakat dan selalu menjaga nama baik satuan Yonif 116/GS ", pesan Wahyu.

Selain itu, lanjut Danyon berpesan prajuritnya agar dapat menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar, sehingga kemanunggalan antara TNI dan rakyat dapat terwujud dan terlaksana dengan baik.

Selanjutnya Danyon juga berkesempatan mengunjungi salah satu warga yang rumahnya dijadikan tempat tinggal anggotanya selama TMMD berlangsung, beliau mengucapkan terima kasih yang telah menjadi orangtua asuh dan menitipkan anggotanya, beliau berpesan ke anggotanya tersebut agar selalu menjaga silaturahmi dan membantu warga disetiap kesulitannya. (putra)

Komentar

Loading...