Dandim 0105/Abar Kunjungi Lokasi TMMD

Dandim 0105 Aceh Barat, Letkol Inf Herry Riana Sukma, mengunjungi lokasi TMMD

Aceh Barat, Acehportal.com - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0105 Aceh Barat, Letkol Inf Herry Riana Sukma, Jumat (14/4/2017) mengunjungi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98, di Desa Bale, Dusun Pasir Putih, Kecamatan Meureubo, kabupaten setempat.

Kunjungan tersebut didampingi Pasi Ter Kodim 0105/Abar Kapten Inf Suryono Efendi, untuk melihat secara langsung hasil pengerjaan TMMD di Desa Bale, Dusun Pasir Putih, baik pembangunan jalan sepanjang 2,7 Km, maupun pembuatan wadah tempat penampungan air bersih, serta pos jaga bagi masyarakat.

Dilokasi, Dandim menyampaikan kepada Pasi ter Kodim 0105/Abar dan Danki SSK Lettu Inf Sugianto, untuk bagian Jembatan agar dikerjakan dengan sebaik-baiknya, agar apa yang sudah dibuat ini bisa bertahan sekian lamanya.

Menurutnya sarana pembangunan jalan dan jembatan ini nantinya sangat berdampak baik bagi masyarakat penerima manfaatnya. Sebab, jalur dekat menuju kota Meulaboh dapat ditempuh melalui jalan yang sedang dikerjakan itu, dibandingkan dengan jalan yang biasa digunakan warga yang tergolong sangat jauh.

“Dalam program TMMD ini,apa yang kita berikan untuk masyarakat bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,”harapnya.

Selain itu ia juga mengharapkan kepada anggota agar dapat memanfaatkan untuk mejalin komunikasi yang baik dengan warga sekitar, selama berlangsungnya kegiatan ini maupun seterusnya.”Serta isi kegiatan yang bermanaat agar terjalin keharmonisan selama bertugas,”pintanya. (putra)

Komentar

Loading...