Wow, Nenek 82 Tahun Ini Masih Berprofesi Sebagai DJ

Nenek 82 tahun masih berprofesi sebagai DJ

Tokyo, Acehportal.com - Sekilas tidak ada yang aneh dari nenek berusia 82 tahun ini. Namun selain menjadi pembuat somay jenis gyoza, Sumiko Iwamuro juga memiliki profesi lain yang dapat membuat orang-orang tercengang. Pasalnya ia bekerja di sebuah kelab di Kota Tokyo, Jepang, sebagai seorang disc jockey atau DJ.

Di usianya yang sudah terbilang senja itu, Iwamuro tetap aktif bekerja. Di pagi hari, ia sibuk membuat siomay di restorannya dan ketika malam ia berubah total. Menggunakan nama alias DJ Sumirock, ia menghibur para penikmat aksinya di sebuah kelab malam bernama DecabarZ.

Sebagaimana dikutip dari Reuters, Kamis (13/4/2017) Iwamuro memulai hobinya sebagai DJ ketika ia berusia 70-an, tepatnya saat ia memilihkan lagu di acara ulang tahun putranya. Hobi itu kemudian ia kembangkan usai ia belajar di sekolah khusus DJ selama setahun.

Salah satu pengunjung DecabarZ mengklaim, aksi si nenek menciptakan energi yang berbeda di kelab. “Ia (Iwamuro) memiliki energi yang melampaui usianya dan dapat menyamai setiap anak muda di sini,” ujar Fuminari Fujii (25).

Komentar

Loading...