Prajurit TNI Beribadah Bersama Warga Di Aceh Barat

Prajurit Kodim 0105 Aceh Barat, Kamis (13/4/2017) malam melaksanakan ibadah bersama masyarakat

Aceh Barat, Acehportal.com - Prajurit TNI dari Kodim 0105 Aceh Barat, Kamis (13/4/2017) malam melaksanakan ibadah bersama masyarakat Dusun Pasir Putih, Desa Pasir Putih, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat yang dipusatkan di rumah ibadah desa setempat.

Dalam kegiatan ini, prajurit TNI juga memberikan ceramah agama kepada warga dengan harapan memberikan siraman rohani dengan harapan masyarakat di wilayah itu dapat terus hidup rukun, serta meningkatkan ketaqwaan kepada Allah swt.

Meski sibuk dengan serangkaian kegiatan TMMD pada siang harinya membangun sejumlah prasarana dan sarana, prajurit TNI dari Kodim 0105 Aceh Barat pada malam harinya tetap menggelar ibadah serta turut mengajar anak-anak di desa ini belajar mengaji.

Efendi, seorang warga setempat kepada Acehportal.com mengatakan kegiatan keagamaan yang dilaksanakan oleh prajurit TNI benar-benar bermanfaat bagi masyarakat setempat, khususnya dalam mendapatkan ilmu agama Islam dengan baik.

"Sehingga masyarakat maupun generasi muda semakin menambah pemahaman mereka untuk terus hidup rukun, aman dan damai secara berdampingan dan tenggang rasa." terangnya. (putra)

Komentar

Loading...