Kecewa dengan Kinerja PLN, Mahasiswa Kasih Hadiah Lilin Kepada Pemerintah Aceh

Karo Humas Pemerintah Aceh Mulyadi Nurdin terima hadiah lilin dari mahasiswa

Banda Aceh, Acehportal.com - Mahasiswa yang tergabung dalam Pemuda Dewan Dakwah Aceh (PDDA) menghadiahi sepotong lilin kepada Pemerintah Aceh, saat menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Gubernur Aceh, Rabu (12/04).

Hadiah itu diberikan kepada Pemerintah Aceh melalui Kepala Biro Humas Pemerintah Aceh, Mulyadi Nurdin, merupakan sebagai bentuk kekecewaan terhadap kinerja PT PLN wilayah Aceh yang akhir-akhir ini sering melakukan pemadaman listrik.

“Pemadaman listrik yang terjadi di Aceh akhir-akhir ini membuat masyarakat Aceh kecewa atas kinerja PLN,” ujar Koodinator aksi Raja Muda Cik Muhammad.

Terkait dengan pemadaman arus listrik tersebut, mahasiswa tidak hanya menyalahkan PLN saja. Tetapi, Pemerintah Aceh juga harus berkaca.

“DPRA dan Gubernur Aceh harus berperan aktif serta proaktif  dalam usaha meningkatkan jumlah daya listrik di wilayah Aceh. Tujuannya, agar masyarakat Aceh dapat menikmati listrik sama dengan daerah lainnya,” ungkapnya.

Kepala Biro Humas Pemerintah Aceh Mulyadi Nurdin mengatakan, menyangkut dengan pemadaman listrik yang terjadi akhir-akhir ini Pemerintah Aceh belum bisa memberikan kewenangan.

Rubrik:Kota

Komentar

Loading...