Kapendam IM Coffe Morning dengan Awak Media

Kapendam 3

Banda Aceh, Acehportal.com – Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda, Kolonel Kaveleri Rusdi SIP mengadakan Coffe Morning dengan awak media di Arabica Seulawah Coffe, Stui, Banda Aceh. Rabu (12/4/17).

Kegiatan Coffee Morning ini, turut dihadiri puluhan wartawan baik itu dari media cetak maupun elektronik dan Online.

Kapendam mengatakan, acara Coffe Morning yang dilaksanakan ini, untuk terus mempererat hubungan silahturahmi dan kerjasama antara Insan Pers dan Pendam IM yang selama ini sudah telah terjalin baik.

“ Saya berharap dengan adanya Coffe Morning ini, bisa memelihara sinergitas hubungan timbal balik dalam mempublikasikan pemberitaan yang positif dan membangun,” harapnya.

Tak hanya itu, terkait dengan pemberitaan dan publikasi, Kapendam juga mengajak kepada Insan pers agar dapat hadir pada acara penyambutan pejabat Pangdam IM yang baru yakni, Mayjen TNI Moch. Fachruddin, S.Sos, kegiatan apel besama pasukan,acara malam lepas sambut dan Pengantar tugas pejabat Pangdam IM yang lama Mayjen TNI Tatang Sulaiman, yang akan beralih tugas sebagai Pangdam IV/Diponegoro.

“Saya harap para rekanan awak media, agar bisa hadir pada acara tersebut,” ajak Kapendam kepada puluhan awak media baik, media cetak maupun elektronik dan Online.

Terlihat, hubungan silaturahmi yang diacarakan ramah tamah bertempat di cafe Arabica Seulawah Coffe itu, Kapendam IM dengan para awak media saling berbincang penuh keakraban dan antusiasme dari para insan pers.

Komentar

Loading...