Lebih Baik Siap, Walau Tidak Digunakan

Seusai lariWadanyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti, Kapten Inf Fahmi Guruh rahayu memberikan pengarahan kepada prajurit

Tualang Cut, (Acehportal) Raider Khusus 111/Karma Bhakti melaksanakan pembinaan fisik dengan lari pagi interval di Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti, Selasa pagi (11/04/17).

Sebelum pelaksanaan lari, terlebih dahulu perwira jaga memimpin apel pagi, apel tersebut guna mengecek kesiapan personel sebelum pelaksanaan lari pagi.

Wadanyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti, Kapten Inf Fahmi Guruh rahayu usai lari mengutarakan, pembinaan fisik prajurit merupakan bentuk pembinaan satuan terhadap prajurit.

“Oleh sebab itu saya menghimbau dan mengetuk kesadaran prajurit akan pentingnya pembinaan fisik, guna menjaga kebugaran tubuh yang pada ujungnya mendukung tugas pokok,” katanya.

Menyiapkan diri guna menghadapi lomba ajang bergengsi lomba peleton tangkas tingkat Angkatan Darat yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Ia mengatakan, apabila satuan Raider 111/KB terpilih mewakili Kodam Iskandar Muda, setidaknya prajurit Raider 111/KB secara individu sudah siap untuk bertanding.

“Lebih baik kita siap tapi tidak digunakan, dari pada kita digunakan namun kita tidak siap,” tegas Wadanyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Kapten Inf Fahmi Guruh rahayu.

Komentar

Loading...