Pejabat Korem 011/LW Silaturahmi ke Denpom IM/I Lhokseumawe

Kepala Staf Korem 011/LW Letkol Inf Shofanudin memberikan bingkisan kepada tahanan di Denpom Lhokseumawe.

Lhokseumawe, (Acehportal) – Kepala Staf Korem 011/LW Letkol Inf Shofanudin didampingi para Kasi Korem beserta Pengurus Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda mengunjungi Denpom Lhokseumawe, Senin (10/4/17).

Kujungan Kasrem tersebut bertujuan bersilaturahmi dengan Tahanan Militer dan langsung disambut oleh Kapten Cpm Darusaleh di Mako Denpom IM/I Lhokseumawe.

Dalam sambutan Kepala Staf Korem mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk melihat rekan-rekan kita yang sekarang ini sedang menjalani proses hukum, apapun yang mereka lakukan mereka masihlah sodara kita.

“Dari kegiatan ini juga bisa menjadi pelajaran buat kita supaya tidak membuat perbuatan yang sama seperti yang sudah dialami oleh rakan- rekan kita ini. Saya tekankan lagi yang coba berani menggunakan narkoba hukumannya sudah jelas dipecat tapi sampai saat ini juga masih ada dari rekan prajurit kita yang salah menggunakan narkoba, dari itu jauhilah narkoba dan tidak ada kata untuk terlambat menjauhi barang haram tersebut,” tegas Kasrem dikunjungan tahanaan Denpom IM/I Lhokseumawe.

Diakhir acara tersebut Kasrem 011/LW dan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda memberikan bingkisan berbentuk Makanan kepada para tahanan Militer.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Para Kasi Korem 011/LW, para Prajurit TNI, Wakil Ketua KCK rem 011 PD Iskandar Muda beserta Pengurus.

Komentar

Loading...