Jenazah Renita Sukardi Datang, Anak Bertanya: Ada Apa?

Foto: Dok. Instagram/irensukardi

Jakarta, Acehportal.com - Jenazah Renita Sukardi tiba di rumah duka, pukul 11.15 WIB. Saat para pelayat bangun melihat kedatangan jenazah, putra Renita justru bertanya-tanya.

Artis peran Renita Sukardi mengembuskan napas terakhirnya dalam usia 40 tahun di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Senin (10/4/2017) pagi.

Sebelum jenazah tiba, Al Mukhti putra satu-satunya artis yang biasa disapa Irene terlihat mondar-mandir sambil memegang tab. Bahkan anak berusia enam tahun itu tak tahu ibundanya sudah tiada.

Saat keranda dikeluarkan dari mobil, Al turut bangun dari duduknya. "Ada apa?" tanya Al celingak-celinguk, di rumah duka kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (10/4/2017).

Al pun langsung digendong oleh kerabat yang berada di dekatnya. Sambil menghadap ke belakang.

Pecah tangisan keluarga pun terdengar saat keranda dibuka dan jenazah dikeluarkan. Namun Al yang masih berada dalam gendongan sang tante langsung menutup telinga dan menenggelamkan kepalanya ke pundak sang tante.

"Al mau lihat ibu nggak?" tanya sang tante.

"Nggak mau," jawab Al singkat sambil memejamkan matanya.

Sampai saat ini Al masih terus memejamkan mata dalam pelukan sang ayah. Tak ada air mata dari Al. Dia hanya terus menutup matanya sambil sesekali mengintip melihat awak media.

Sumber:detik.com
Rubrik:News

Komentar

Loading...