Prajurit TNI dan Masyarakat Makan Malam Bersama

Satgas TMMD ke 98, Kodim 0108/Agara makan bersama masyarakat

Kutacane, (Acehportal) – Kebersamaan merupakan modal penting dalam membangun masyarakat melalui TMMD ke-98. Mengingat pentingnya sebuah kebersamaan maka hal tersebut perlu dijaga, baik kebersamaan dengan sesama TNI maupun kebersamaan dengan masyarakat untuk mempererat silahturahmi.

Untuk menjaga kekompakan dalam pelaksanaan TMMD ke 98, Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi,S.E, M.T.opsla yang diwakili oleh Kasdim 0108/Agara Mayor Kav Widi Widayat, S.T, melaksanakan makan malam bersama Di Desa Kandang Mbelang Kec. Lawe Bulan, Kamis (06/04/17) malam.

Makan malam tersebut, sengaja digelar untuk menjaga kekompakan yang selama ini telah terwujud antara TNI dan Masyarakat juga sebagai sarana komunikasi.

Sebelum memulai makan malam Kasdim 0108/Agara Mayor Kav Widi Widayat, S.T, menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan karena TNI ingin bersama-sama dengan masyarakat makan bersama.

Pada kesempatan ini pun Kasdim menekankan kepada Prajurit untuk melakukan tugas dengan baik sesuai dengan perintah atasan dan Perwira harus melaksanakan pemantauan selama pelaksanaan TMMD serta dibantu oleh Masyarakat.

Selanjutnya, seluruh Prajurit TNI dan Masyarakat mulai menikmati hidangan yang disediakan. Kebersamaan dan kebahagiaan terlihat jelas dalam momen ini. Kekompakan Prajurit TNI dalam TMMD ke-98 akan terus dijaga untuk meningkatkan semangat kerja dalam membangun masyarakat di Desa Kadang Mbelang Kec. Lawe Bulan Kab. Aceh Tenggara.

Komentar

Loading...