Nenek Ini Bawa Ikan Segar Dalam Tas Seharga Rp 15 Juta, Jadi Viral di Medsos

Seorang nenek bawa ikan dalam tas seharga Rp15 juta. (Foto: iStock)

Jakarta (Acehportal.com) - Harga mahal membuat pengguna tas Louis Vuitton akan lebih hati-hati memakainya. Namun nenek ini justru memanfaatkan tas untuk membawa ikan!

Seorang pengguna media sosial di Taiwan mengunggah posting mengenai neneknya. Ia bercerita di Dcard bahwa sang nenek menyalahgunakan tas mewah yang ia hadiahkan, sebut laporan BBC (3/4).

Cucu membeli neneknya tas tangan 'Neverfull' dari Louis Vuitton yang berharga $1.110 (sekitar Rp 15 juta). Tas ini sangat populer di Asia dan berbagai negara dunia. Alasan pemberian tas karena neneknya sudah memakai tas tua yang sama selama bertahun-tahun. Sehingga cucu ingin memberi nenek tas baru yang berkualitas.

Tak disangka, cucu itu melihat tas hadiah darinya berisi dengan bahan makanan dan ikan segar saat mereka bertemu. Meski mengaku kaget melihat neneknya melambaikan tangan ke dia sambil membawa tas berisi ikan, tetapi cucu memutuskan tidak mengatakan kesalahan yang dilakukan nenek.

Setelah melihat betapa bahagianya nenek dengan tas baru. Dalam posting dikatakan bahwa sang nenek memang tidak menyadari bahwa tas barunya bermerek Louis Vuitton. Bahkan nenek sempat mengatakan ke cucunya kalau tas sangatlah tahan air akan tetapi sedikit berat.
Posting itupun kemudian menjadi viral. Pengguna Dcard memberi lebih dari 31.000 like.

Salah seorang pengguna Dcard memberi komentar untuk posting tersebut. Ia mengatakan. "Nenek Anda pasti jadi yang paling modis di pasar, berjalan seperti dia sedang bolak-balik di runway, bahkan ikannya jadi bernilai lebih tinggi!"

Pengguna lainnya ada yang mengaitkan dengan rumor lama bahwa koper Louis Vuitton penumpang Titanic selamat dari kapal yang tenggelam. Ia mengakhiri komentar dengan mengatakan, "Tidak heran tas LV memiliki reputasi yang baik. Ini bisa bertahan sangat lama dan begitu awet!"

Sumber:detikcom
Rubrik:Hiburan

Komentar

Loading...