DPRA Terima Berkas Pasangan Gubernur/wagub Terpilih dari KIP Aceh

acehportalWakil Ketua DPRA Sulaiman Abda dan Dalimi terima berkas pasangan gubernur/wagub terpilih dari Ketua KIP Aceh Ridwan Hadi, Jumat (7/4/2017)

Banda Aceh (Acehportal.com) - Wakil Ketua DPRA Sulaiman Abda dan Dalimi SE, Ak menerima berkas dokumen pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih pada Pilkada Aceh 2017 Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah yang diserahkan oleh KIP Aceh.

Penyerahan dilakukan usai Shalat Jumat (7/4/2017) berlangsung di ruang Wakil Ketua Sulaiman Abda, hadir pada penyerahan tersebut, empat orang komisioner KIP Aceh sekretaris KIP, dua orang Wakil Ketua DPRA dan Sekwan, serta tiga orang akademisi.

Ketua KIP Aceh Ridwan Hadi kepada Wakil Ketua DPRA mengatakan, KIP Aceh mengingatkan DPRA bahwa setelah proses penyerahan berkas ini, DPRA mempunyai limit waktu lima hari kerja untuk melakukan tahapan paripurna setelah itu berkas diserahkan ke Mendagri.

Sementara itu, Sulaiman Abda mengatakan, dirinya menerima berkas tersbut berdasarkan perintah Ketua Dpra Muharudin untuk menerima berkas pasangan gubernur/wagub terpilih untuk disampaikan ke Mendagri dan ke Presiden.

"Kami akan tempuh tahapan dan mekanisme yang diatur, dan segera mungkin kami antar langsung ke Presiden melalui Mendagri," kata Sulaiman Abda.

Rubrik:DPRA

Komentar

Loading...