Dandim Aceh Utara Buka Turnamen Bola Kaki HUT PS. Paloh ke 48

Dandim Aceh Utara Buka Turnamen Bola Kaki HUT PS. Paloh ke 48

Lhokseumawe, (Acehportal) – Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Eka Oktavian Wahyu Cahyono membuka Turnamen sepak Bola dalam rangka HUT – PS. Paloh Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe yang ke 48 tahun di Lapangan Sepak Bola setempat. Jumat (07/04/17).

Dalam sambutanya Dandim mengatakan turnamen yang yang diselenggrakan mulai tanggal 07 s.d 13 April 2017 diikuti oleh delapan klub sepak bola yang berasal dari Kabupaten Bireun, Kabupaten Aceh Utara, Kabupaten Aceh Timur serta Kota Lhokseumawe.

Lebih lanjut Dandim berharap turnamen sepak bola mampu memberikan pengalaman dan pelajaran berharga untuk pengembangan potensi diri para generasi muda sebab Olahraga merupakan bagian yang sangat penting dalam pembangunan masyarakat.

“Event seperti ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk mencari altet-atlet sepak bola dikota Lhokseumawe, disamping itu juga dapat dijadikan sebagai sarana memupuk jiwa sportifitas dan unjuk kebolehan dalam menunjang kemajuan prestasi sepak bola.” katanya.

Kemudian Letkol Eka juga berpesan kepada seluruh peserta untuk bertanding dengan penuh sportifitas yang tinggi, disiplin serta menghormati dan menghargai sesama pemain, walaupun dalam suatu pertandingan sudah pasti ada yang menang dan kalah.

“Bagi sporter pendukung tim masing-masing, agar menjadi seporter yang baik dan menunjukan tata krama serta sopan santun sehingga pemain dapat menampilkan pemainan terbaiknya,” Pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Ketua PSSI kota Lhokseumawe Junaidi Yahya, Ketua KONI Kota Lhokseumawe Rahman Biro, Perwakilan dari PT PAG Jubir dan Muspika Muara Satu.

Komentar

Loading...