Wow, Kaus Essien Terjual 1.000 Potong Sejak Gabung dengan Persib

Foto: Persib.co.id

Bandung (Acehportal.com) - Michael Essien memang memiliki magnet sangat kuat guna mendongkrak nama besar Persib Bandung. Sejak bergabung dengan Persib medio Maret 2017 lalu, penjualan kaus asli dengan nomor punggung 5 bertuliskan 'Essien' di punggung, cukup laku keras.

Sekitar 1.000 potong kaus asli ludes terjual sejak tiga pekan terakhir. Bobotoh, suporter Persib memang cukup antusias menyambut kedatangan mantan pemain Chelsea FC itu. Dengan merogoh kocek sekitar Rp 255 ribu untuk member dan Rp 299 ribu untuk umum, para penggemar Persib bisa langsung mendapatkan kaus asli klub berjulukan Maung Bandung itu.

"Hampir mencapai 1.000 potong yang kejual," ujar Manajer Marchandise PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Achmad Gunawan, di Bandung, Kamis (06/04).

Uniknya, kata dia, permintaan kaus Essien itu tidak hanya dari Bobotoh saja. Para pemain Persib yang kini menjadi rekanan Essien, juga berhasrat memiliki kaus bernomor punggung 5 itu. Banyak pemain yang pesan kaus nama Essien untuk keluarganya.

"Kostum dengan nama-nama seperti Kim, Atep, Hariono, Vujovic, dan Sergio masih paling banyak dicari, tapi yang paling laku adalah Michael Essien," kata Achmad.

Total penjualan kaus asli Persib musim 2016 sekitar 5.000 potong. Saat itu, Atep dan kawan-kawan tampil dalam kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

Sumber:Tempo
Rubrik:Olahraga

Komentar

Loading...