PAN Aceh Mulai Hari Ini Buka Pendaftaran Caleg

Gun/acehportalDewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) wilayah Aceh menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) pemenangan pemilu. (6/4/2017)

Banda Aceh (Acehportal)- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Aceh, Anwar Ahmad mengatakan, menjelang Pileg di Aceh tahun 2019 mendatang, sejak dini pihaknya mempersiapkan kader PAN yang bisa berdampak langsung terhadap masyarakat untuk meraih kemenangan.

"Mulai hari ini PAN telah membuka pendaftaran calon legislatif (Caleg) untuk menghadapi pemilu legislatif (Pileg) 2019, pendaftaran itu dibuka untuk Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota," sebut Anwar dalam menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) pemenangan pemilu, Kamis (6/4/2017) di Banda Aceh.

Pendaftaran bisa dilakukan melalui jalur online pada situs website PAN Aceh, maupun mendaftar langsung ke kantor PAN. "PAN menargetkan untuk meloloskan wakilnya pada Pemilu legislatif 2019, namun terlebih dulu kita ingin tunjukkan eksistensi partai agar bisa dikenal dengan baik dan diterima oleh masyarakat," terang Anwar. (gun)

Rubrik:Politik

Komentar

Loading...