Gadis Tercantik di Dunia Ini Jadi Model Termuda di L’Oreal Paris

Foto: dok. Getty Images

Jakarta (Acehportal.com)- Thylane Lena-Rose Blondeau sempat disebut sebagai gadis tercantik di dunia ketika usianya masih 10 tahun. Di usia yang kini menginjak 16 tahun, Thylane mendapatkan kontrak di L'Oreal Paris sebagai model termuda.

Gadis cantik itu telah mengawali kariernya sebagai model sejak usia empat tahun. Di usia yang masih cilik tersebut, Thylane pernah berjalan di catwalk di fashion show Jean Paul Gaultier.

Di usia 10 tahun ia kemudian tampil di majalah Vogue Prancis. Sempat menjadi kontroversi karena penampilannya di majalah tersebut dibuat dewasa dari usianya dengan menggunakan makeup dan pakaian ala orang dewasa.

Kariernya terus bergerak maju hingga ia menjadi brand ambassador terbaru dari L'Oreal Paris. Gadis asal Prancis itu pun merasa bangga menjadi model termuda di perusahaan kecantikan tersebut.

"Aku merasa terhormat bergabung dengan keluarga besar L'Oreal Paris yang merupakan brand kecantikan yang sangat luar biasa yang selalu aku impikan untuk bisa bergabung," ungkapnya.

Nama Thylane pun sudah cukup terkenal di media sosial. Karena kecantikannya itu, ia memiliki 1 juta followers di Instagram. Bersama L'Oreal Paris, wanita yang fitur wajah mirip dengan Gigi Hadid itu akan bergabung bersama dengan anggota L'Oreal Paris lainnya seperti Karlie Kloss, Irina Shayk, Alexina Graham, Barbara Palvin dan Isabeli Fontana.

Komentar

Loading...