PT Mice Pro Indonesia Audensi dengan Pangdam

Pangdam Iskandar Muda, bersama pejabat Kodam lainnya, foto bersama dengan rombongan PT. Mice Pro Indonesia di ruang tamu Pangdam.

Banda (Acehportal) – Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Tatang Sulaiman menerima audiensi PT. Mice Pro Indonesia di ruang tamu Pangdam, Kodam IM, Banda Aceh, Senin, (3/4/17).

Mice Pro Indonesia merupakan Perseroan terbatas yang bergerak dibidang Advertising, dalam hal ini mengajak Kodam IM untuk bekerja sama dalam pembuatan buku yang sifatnya non program (sponsorship).

Dalam audiensi tersebut Pangdam IM, sangat merespon tawaran kerja sama ini, karena salah satu misi kita adalah mempublikasikan Kodam. Publikasi melalui buku, menurut Pangdam jangka waktunya cukup lama, karena masyarakat bisa membaca kemudian mendalami apa esensi dari buku tersebut.

“Buku adalah sarana kita untuk mempublikasikan semua pengabdian, jangan sampai keberhasilan Kodam IM hanya prajuritnya saja yang tau, tetapi seluruh masyarakat juga harus tahu atas keberhasilan Kodam IM. Menurut saya ini sangat menarik karena saya melihat buku adalah sebuah warisan, melalui pembelajaran dari buku akan membuka wawasan dan ada nilai edukasi,” pungkas Pangdam.

Mayjen TNI Tatang Sulaiman menjelaskan, sebelumnya Kodam Iskandar Muda sudah merekam beberapa peristiwa besar yang terjadi di Aceh pada tahun 2016 dan 2017 awal, seperti gempa bumi di Pidie Jaya, dimana totalitas dalam penanganan dan keterlibatan Kodam IM dalam menanggulangi bencana tersebut.

“Begitu juga dengan pengamanan pelaksanaan Pilkada serentak yang telah dilakukan oleh Kodam Iskandar Muda kemarin. Rencananya peristiwa tersebut, Kodam akan mempublikasikanya melalui buku,” jelas Mayjen TNI Tatang Sulaiman.

Sementara itu, pihak PT. Mice Pro Indonesia, Thomas Siahaan mengharapkan terjalinnya kerjasama PT. Mice Pro Indonesia dengan Pihak Kodam IM tentang rencana publikasi melalui buku yang nantinya akan menjadi media komunikasi dan interaktif dengan masyarakat luas dan didalam publikasi buku tersebut sifatnya tanpa anggaran.

“Saya berharap pihak Kodam IM mau bekerjasama dengan PT. Mice Pro Indonesia,” harap pihak PT. Mice Pro Indonesia, Thomas Siahaan.

Tampak hadir dalam audiensi tersebut, Asisten Teritorial Kasdam IM, Kolonel Ini Nefra, Kepala Penerangan Kodam IM, Kolonel Kav Rusdi.Sip

Komentar

Loading...