HUT Persit ke 71, Persit PD Iskandar Muda Ziarah

Ketua PD IM Ny. Dewi Tatang Sulaiman, didampingi wakil ketua Ny.Intan Daniel Chardin beserta pengurus dan diikuti oleh 179 Anggota PD IM saat menaburkan bunga di Taman Makam Pahlawan.

Banda Aceh(Acehportal) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 71, PD IM melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, Kelurahan Peuniti Kec Baiturrahman, Senin (3/4/17).

Pelaksanaan ziarah rombongan dipimpin oleh Ketua PD IM Ny.Dewi Tatang Sulaiman, didampingi wakil ketua Ny.Intan Daniel Chardin beserta pengurus dan diikuti oleh 179 Anggota PD IM.
Ziarah rombongan ditandai dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang telah gugur, peletakan karangan bunga oleh Ketua PD IM ditugu TMP selaku pimpinan Ziarah, Selanjutnya dilaksanakan tabur bunga bersama oleh pimpinan Ziarah beserta pengurus PD IM.

Ketua PD IM Ny.Dewi Tatang Sulaiman menyebutkan, pelaksanaan ziarah dan tabur bunga tidak hanya semata-mata untuk memberikan penghormatan dan menaburkan bunga di pusara para pahlawan kusuma bangsa.

Selain itu, sambungya, akan tetapi diharapkan menjadi bahan kontemplasi bagi para generasi penerus masa kini dan masa yang akan datang tentang patriotisme dan semangat nasionalisme yang menjadi dasar perjuangan mereka.

Selanjutnya, sebagai apresiasinya bagi enam orang petugas taman makam pahlawan yang selama ini telah merawat makam pahlawan tersebut , ibu pimpinan ziarah memberikan berupa tali asih.

Saya ucapkan terimakasih atas dedikasinya selama ini, yang telah merawat taman makam pahlawan tersebut,” Pungkas Ketua PD IM Ny.Dewi Tatang Sulaiman.

Komentar

Loading...