Beraninya Mahasiswa Serahkan Bendera Bulan Bintang ke Anggota DPRA

Mahasiswa serahkan bendera bulan bintang kepada anggota DPRA Iskandar Usman Alfarlaky, Senin (3/4/2017)/foto Acehportal.com

Banda Aceh (Acehportal.com) - Sejumlah mahasiswa melakukan aksi di Kantor Gubernur dan Kantor DPRA, Senin (3/4/2017) saat aksi di Kantor Gubernur mereka meminta Gubernur Zaini Abdullah untuk menjalankan Undang-undang Pemerintah Aceh (UUPA) secara utuh, bukan hanya untuk kepentingan tertentu saja.

Namun disaat aksi di Kantor DPRA, mahasiswa yang dikoordinatori Jaili Firmansyah malah menyerahkan bendera berlambang Bulan Bintang kepada Ketua Badan Legeslasi DPRA Iskandar Usman Alfarlaky yang bersedia menjumpai para mahasiswa.

Penyerahan bendera bulan bintang itu turut disaksikan para personil Satpol-PP dan sejumlah polisi yang berjaga mengawasi jalannya aksi.

Pembahasan soal bendera ini hingga kini belum ada titik temu antara Pemerintah Aceh dengan pemerintah pusat. Selama belum ada persetujuan pemerintah pusat, bendera bulan bintang tetap belum diperbolehkan dikibarkan.

Photographer:Acheportal.com
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...