Dikira Efek 3D Ternyata Atap Bioskop XXI Ambrol

Ilustrasi/Polisi dan petugas mall berada di dalam gedung bioskop yang rusak akibat gempa, di Medan, Sumatera utara, Senin (16/1/2017). (ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi)

Acehportal.com - Atap studio XXI di Mal Kota Kasablanka Jakarta Selatan dilaporkan ambrol, Minggu, 2 April 2017, sekira pukul 16.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun sempat membuat panik pengunjung dan menimbulkan kehebohan.

Kehebohan ambrolnya atap milik Studio XXI ini ditayangkan di salah satu akun Instagram lambe_turah. "Tadi rame di kokas gara2 atap studio ambrol untung gak ada korban #AlhamdulillahYaaaa," tulis akun tersebut, yang dikutip VIVA.co.id.

Di laman komentar, sejumlah netizen membenarkan kejadian itu. Salah satunya akun bernama @kindraswari. Ia menyebutkan ambrolnya atap studio XXI itu, awalnya sempat dikira bukan suara reruntuhan.

"Iyaa nih tadi pas di tempat kejadian.. Film baru mulai, kirain efek 3d geter", eeh taunya ambruk. ????"
Sementara itu di linimassa twitter, salah satu akun bernama @Clarissalcha, mengaku jika atap ambrol di studio XXI itu sempat mengenai para penonton.

Meski tak dirinci, namun ia menuliskan bahwa salah satu korbannya adalah saudaranya.

"Atap bioskop di kokas ambruk. Nimpa penonton row 1-4, kejadian di kakak gw sendiri. Dia baru WA gw.. dafuk,"

"Yah ada yg luka sih katanya. Kakakku belom pulang nanti kutanya2 lg."

Sejauh ini, dugaan awal kejadian ini ditengarai oleh curah hujan yang melanda kawasan itu semenjak sore. Belum ada konfirmasi dari manajemen Kota Kasablanka dan Studio XXI.

Komentar

Loading...