Pelaku Penembakan Peunaron Menyerahkan Diri Ke Deninteldam

Foto Pendam IM/Deninteldam bersama pelaku penembakan Peunaron Aceh Timur

Banda Aceh (Acehportal)- Abdullah Ilyas alias Landak yang telah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) polisi, karena diduga terlibat melakukan penembakan warga Peunaron Aceh Timur akhirnya menyerahkan diri ke satuan Detasemen Intelijen (Denintel) Kodam Iskandar Muda, pada Jumat(31/3/2017).

Abdullah Ilyas alias Landak menyerahkan diri bersama dengan sepucuk senjata api laras pnjang jenis M16 A1 dan diterima langsung oleh Komandan Detasemen Intelijen Letnan Kolonel Arh Donny Indiawan.

Letnan Kolonel Arh Donny Indiawan mengatakan, anggota Denintel sudah melakukan pendekatan secara persuasif selama kurun waktu dua Minggu pasca penembakan terhadap dua warga Ds. Peunaron Kec. Peunaron Kab. Atim yang mengakibatkan dua orang mengalami luka tembak, pada tanggal 5 Maret 2017.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Abdullah Ilyas alias Landak berikut barang bukti 1 pucuk M16 A1 diserahkan langsung oleh Dandenintel Dam IM Letkol Arh Donny Indiawan serta disaksikan oleh Asintel Dam IM Kolonel Inf Hendriyadi ke Polda Aceh dan diterima oleh Wadir Reskrimum AKBP Wawan Setiawan.

Photographer:dok. Kodam IM
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...