Asops Kodam Langsung Awasi Pembuatan Lapangan Lari Suttle Ban

WhatsApp Image 2017-02-28 at 23.20.39

Banda Aceh - Asisten Operasi Kasdam Iskandar Muda,  Kolonel Inf  Bambang  Sujarwo mengawasi langsung pengerjaan   lapangan lari Shuntle Ban  yang terletak di lapangan Blang Padang Banda Aceh. Selasa (28/2/17) sore.

Dalam pengawasan tersebut,  pengerjaan Shuntle Ban melibatkan beberapa personil dan alat berat  terdiri dari, satu unit Graider, satu unit Exsavator serta empat unit Dump Truk, pengoperasionalannya melibatkan personil Zidam dan personil Batalyon Zipur 16/DA dan dibantu langsung perwira dari satuan Jasdam IM sebagai pengawas lapangan.

Lapangan lari Shuntle Ban tersebut, akan di gunakan dan diuji coba oleh personel Tontangkas satuan jajaran Kodam Iskandar Muda pada tanggal 1 Maret 2017, guna memastikan apakah lintasan tersebut sudah layak digunakan," kata Asops.

Asops berharap, dengan adanya lapangan lintasan lari  Shuntle Ban ini nantinya dapat meningkatkan serta mendukung suksesnya program latihan dan pembinaan satuan baik perorangan, satuan, maupun latihan gabungan serta mampu berprestasi sesuai slogan,"Sanggamara Bangkit”.

“ Seorang prajurit harus memiliki kesamaptaan yang prima dan memenuhi syarat dalam kategori jasmani, Khususnya dalam kesemaptaan lari,” ungkap Kolonel Inf  Bambang Sujarwo. (**)

Komentar

Loading...