DPRA Akan Terima Lawatan 3 Perwakilan Universitas dari Inggris

London South Bank University (LSBU)

London South Bank University (LSBU)

Banda Aceh -- Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) akan menerima lawatan tiga perwakilan Universitas dari Inggris yang akan datang langsung ke Kantor DPR Aceh

Tiga perwakilan Universitas tersebut diantaranya University of Aberdeen (Scotland), London South Bank University (LSBU), University of Westminster (London).

Ketua Komisi VI DPRA, T. Iskandar Daod mengatakan, kunjungan tiga universitas tersebut merupakan kunjungan balasan yang pernah dilaksanakan oleh Komisi VI DPRA pada saat melakukan kunjungan kerja ke Inggris dan Scotlandia beberapa waktu yang lalu, yang membahas tentang beberapa hal mengenai peningkatan pelayanan kesehatan Aceh serta peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang kesehatan yang ada di Aceh saat ini.

Sementara itu, pihak Unsyiah menyambut baik dengan rencana kunjungan University of Aberdeen yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Pihak Unsyiah akan mengusulkan beberapa program pengiriman staf dan mahasiswa unsyiah terkait peningkatan kapasitas dan kualitas dengan mendapatkan pendidikan yang lebih baik disana. (*)

Komentar

Loading...