Polisi Dor Terduga Bandar Narkoba di Aceh Timur

Ilustrasi sabu-sabu

foto ist/kediaman Mukhlis Adi

Aceh Timur -- Subdit II Dit Renarkoba Polda Aceh yang dipimpin oleh Perwira Dit Narkoba, telah berhasil menangkap tiga orang diduga bandar sabu-sabu sekira pukul 17.00 Wib, di Desa Benteng Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur.

Ketiga orang tersebut, Mukhlis Hadi (45), Sulaiman (47) dan Ismail (27), di hari dan waktu yang sama ketiganya ditangkap oleh Dit Narkoba Polda Aceh di tempat tinggalnya.

Satu dari ketiga tersangka, Mukhlis Hadi (45), ditembak polisi dengan timah panas pada bagian kaki kanannya dan bahu, karena menurut keterangan polisi, Mukhlis berusaha melarikan diri saat ditangkap, setelah sebelumnya diberi tembakan peringatan ke udara, Jum’at (24/2/2017) sekitar pukul 17.00 WIB.

Dalam operasi yang dipimpin Perwira Dit Narkoba, petugas berhasil menyita 1 bungkus 100 gram sabu-sabu, di rumahnya usai penangkapan tersebut.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Goenawan, SH, MH  menyebutkan, petugas mendapat informasi dari warga terkait aktivitas tersangka yang merupakan bandar narkoba. Lalu petugas langsung ke lokasi untuk pengintaian guna memastikan kebenaran informasi dari warga.

“Iya betul ada penangkapan terhadap tiga orang tersangka bandar narkoba. Satu dari tiga orang tersebut (Mukhlis Hadi) terpaksa ditembak karena berusaha melarikan diri saat akan ditangkap,” tutup Goenawan.

sumber: humas Polda Aceh

Komentar

Loading...