Kodim 0103/Aceh Utara Kembalikan Pasukan BKO

WhatsApp-Image-2017-02-25-at-11.03.07-AM-580x386

Lhokseumawe -- Paska Pelaksanaan Pilkada Aceh 2017, Komando Distrik Militer (Kodim) 0103/Aceh Utara menggelar apel pengembalian sebanyak 211 pasukan bawah kendali operasi (BKO), dimasing -masing Koramil bertempat di lapangan Jenderal Sudirman Kota Lhokseumawe, Makodim setempat (25/2/17).

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Eka Oktavian Wahyu Cahyono dalam amanatnya mengatakan Suksesnya pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di wilayah Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, tidak lepas dari peran serta masyarakat bersama TNI/Polri dalam menjaga keamanan secara bersama sama.

Untuk itu kata Dandim, Kodim 0103/Aceh Utara selalu bersinergi dengan semua unsur elemen masyarakat untuk mencipatakan situasi yang tertib, aman dan nyaman.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan terimakasih atas partisipasi prajurit Yonif Raider Khusus 111/KB, Den Arhanud 001, Ki Kav 11/MSC, Lanal LSE dan Marinir TNI AL yang telah membantu pelaksanaan Pilkada di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara.

Kemudian Dandim juga berpesan kepada Prajurit TNI agar sekembalinya dari Kodim menuju satuan masing masing tetap menjaga nama baik TNI dan sampaikan salam kepada para Dansat serta keluarga yang selalu mendoakan kita semua.

“Sekembali dari Makodim 0103/Aceh Utara menuju satuan masing masing, para prajurit agar menjaga nama baik satuan, patuhi lalulintas di jalan jangan sampai melakukan pelanggaran sekecil apapun dijalan, yang menimbulkan citra buruk terhadap TNI,” ujarnya. (**)

Komentar

Loading...