Babinsa Koramil 04/KP Sosialisasi Masuk Prajurit TNI

anak sekolah

GAYO LUES-  Babinsa Koramil 04/Kuta Panjang, Kodim 0113/Gayo Lues melaksanakan kegiatan sosialisasi pendaftaran menjadi Prajurit TNI tahun 2017 di Sekolah Menengah Umum (SMU) 1 Kuta Panjang, Kamis (23/2). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menumbuhkan minat para pelajar untuk menjadi prajurit TNI.

Danramil 04/Kuta Panjang Kapten Inf Santoso Daminto mengatakan, pada kegiatan tersebut juga diperlihatkan buku yang berjudul “ MENJADI TARUNA AKADEMI MILITER”.

Ia mengajak para siswa yang berminat menjadi prajurit TNI untuk mempersiapkan diri sejak dini, baik persiapan fisik, mental dan belajar dengan baik serta rajin berolahraga. Hindari perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,” ujar Danramil.

Para pelajar sangat antusias mengikuti kegiatan ini, terlihat banyaknya pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan kepada Babinsa. Salah seorang siswa menyampaikan terimakasih dengan adanya sosialisasi penerimaan Prajurit TNI, sehingga dirinya menjadi tahu persyaratan menjadi prajurit TNI dan berharap agar siswa/siswi alumni SMU 1 Kuta Panjang bisa menjadi prajurit. Dan mendo’akan TNI tetap maju dan jaya serta selalu dihati rakyat. (**)

Komentar

Loading...