Pangdam IM Kunjungi ke Yonkav 11/MSC

WhatsApp Image 2017-02-21 at 18.31.13

Jantho -- Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman, melakukan  kunjungan  ke Markas Batalyon Kavaleri 11/Macan Setia Cakti yang berkedudukan di Desa Cucum Kota  Jantho, Kabupaten Aceh Besar. Selasa (21/02/17).

Dalam kunjungannya, Pangdam Iskandar Muda  mengecek lokasi yang akan dijadikan track lari Shuttle Ban dan lapangan Halang Rintang. Hal tersebut terkait dengan program komando atas yang langsung ditindaklanjuti oleh Kodam Iskandar Muda dengan membangun sarana dan prasarana penunjang latihan bagi para prajurit TNI.

“Mengapa latihan diperlukan oleh prajurit? karena untuk membiasakan dirinya. Apabila di medan tugas, dihadapkan dengan tantangan, prajurit itu tidak kaget, " ujar Pangdam.

Seperti yang pernah disampaikan oleh Mayjen Tatang Sulaiman beberapa waktu lalu, bahwa pembangunan sarana dan prasarana tempat latihan, merupakan wujud komitmen TNI AD dalam memenuhi sarana prasarana serta kesejahteraan prajurit, guna membentuk prajurit TNI AD yang profesional, handal dan memiliki kemampuan yang mumpuni.

"Ini adalah wujud komitmen dari pimpinan TNI AD untuk memenuhi sarana prasana latihan bagi prajurit," tutup Pangdam.

Dalam kunjungan tersebut,  Pangdam di dampingi, Asisten Operasi (Asops)  Kasdam IM Kolonel  Inf  Bambang Sujarwo, Asisten Logistik (Aslog)  Kasdam IM Kolonel Czi Suprayogi, Asisten Intelijen (Asintel) Kasdam IM Kolonel Inf Hendriyadi dan Kepala Peralatan Kodam IM (Kapaldam IM) Kolonel Cpl Arif Hendro Djatmiko Hadi Soewignyo.

Komentar

Loading...