Ajendam IM Kampanye Kreatif Penerimaan TNI AD

WhatsApp-Image-2017-02-19-at-9.52.10-AM-580x386

Banda Aceh -- Dalam rangka mengundang animo masyarakat umum, Ajendam Iskandar Muda menggelar Stand Kampanye Kreatif Penerimaan prajurit karier TNI AD, baik Taruna dan Taruni Kademi Militer, calon Bintara serta calon Tamtama. Sabtu malam (18/2/17) .

Kawasan kuliner Blang Padang merupakan salah satu destinasti tersendiri yang unik pecinta kuliner yang ramai dikunjungi Masyarakat. Untuk menarik pengunjung stand, disediakan hiburan musik akustik “Viku Band” dari personel Ajendam. Dan ini menjadi pilihan Ajendam Iskandar Muda untuk menggelar acara kampanye kreatif penerimaan prajurit karier TNI AD di malam hari di lokasi tersebut.

Selain menyediakan berbagai informasi tentang proses rekrutmen prajurit TNI AD. Stand juga menyediakan majalah-majalah dan buku yang mengupas tentang TNI dan pemutaran film menjadi prajurit TNI mulai dari proses seleksi perekrutan, masa pendidiakn maupun masa berdinas menjalankan tugas.

Zulkifli Adi remaja berasal dari gampong Keudah mengatakan, dirinya tertarik mengunjugi stand dan merasa senang dapat memperoleh informasi seputar penerimaan prajurit TNI yang langsung disampaikan oleh personel dari Ajendam.

” Saya merasa tertarik dan menyempatkan mengunjungi stand TNI, banyak informasi yang saya peroleh untuk menjadi seorang TNI dan itu langsung disampaikan oleh anggota TNI yang bertugas di stand,” ungkap Zulkifli Adi.

Dirinya mengutarakan keinginannya bahwa setelah lulus SMU ingin mendaftar Secaba TNI AD, walaupun orang tuanya hanya seorang nelayan, menjadi tentara menjadi cita-citanya sejak awal.

“Saya ingin mengangkat derajat orang tua saya yaitu dengan menjadi seorang anggota TNI. Semoga cita-cita saya bisa tercapai,” pungkasnya. (**)

Komentar

Loading...