Gubernur Aceh Nyoblos di Gampong Rapana Teureubue

IMG-20170215-WA0002

Pidie - Gubernur Aceh, Zaini Abdullah mengunakan hak memilih suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) satu, Gampong Rapana Teureubue, Kecamatan Mutiara, Kabupaten Pidie.

Sebelum masuk ke TPS untuk mengunakan hak suaranya, calon Gubernur Aceh ini terlebih dahulu menyempatkan diri berdoa di makam orang tuanya yang berada tepatnya di depan TPS pemilihan suara tersebut.

Zaini Abdullah kepada wartawan di Pidie mengatakan, dirinya sangat berharap pemilihan kepala daerah (pilkada) Aceh serentak 2017 berjalan lancar, aman dan kondusif.

"Kita sangat mengharapkan pelaksanaan pilkada berjalan lancar dan aman, serta tanpa intimidasi,"ujar Gubernur setelah memilih di gampong halamannya, Rabu (15/2).

Selain itu, Gubernur Aceh ini juga mengharapkan kepada semua lapisan masyarakat Aceh tidak ada yang golput, mari kita memberikan hak milih dan mengunakan hak suaranya sesuai hati nurani masing-masing.

"Saya juga mengharapkan sekali lagi untuk masyarakat Aceh khususnya Pidie tidak ada yang golput, mari kita ke TPS sama-sama gunakan hak suaranya sesuai dengan pilihan hati kita," harap Gubernur.(aju)

Komentar

Loading...