Bupati Pidie Nyoblos Di Blok Bengkel Kota Sigli

IMG_20170215_125149

Pidie - Bupati Pidie, H. Sarjani Abdullah bersama Istrinya, Hj Rohana Razali memberikan hak suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Blok Bengkel, Kecamatan Kota Sigli, Kabupaten Pidie.

Bupati Sarjani yang juga calon Bupati Pidie nomor urut 3 melakukan penjoblosan di halaman SMP Negeri 1 Kota Sigli itu sekira pukul 13: 05 wib.

Saat tiba di lokasi Bupati langsung ke tempat pemungutan suara dan menerima kertas suara dari petugas TPS yang memiliki jumlah Daftar Pemilihnya Tetap (DPT) 460 orang, terdiri 257 perempuan dan 203 laki - laki.

Setelah menerima kertas suara dan melakukan pencoblosan, Bupati nomor urut 3 mengatakan, dirinya sangat mengharap kepada penyelenggara Pilkada tersebut untuk memberikan kesempatan kepada semua masyarakat agar memberi hak suaranya dengan hati nurani secara bebas dan jujur.

"Diharapkan semua masyarakat yang sudah memiliki hak suaranya agar segera dapat mengambil bagian untuk memilih pemimpinnya secara bebas dan keyakinan hatinya,"katanya.

  1. Sarjani Abdullah sangat mengharapkan, Pilkada ini dapat berlangsung secara damai dan sukses serta menghasilkan hasil yang terbaik bagi masyarakat Pidie.(aju)

Komentar

Loading...