Ibu Ini Beperan Sebagai Pria Demi Anaknya

Ilustrasi. shutterstock.com

Ilustrasi. shutterstock.com

St George - Seorang ibu tunggal di Amerika Serikat, menjadi viral di internet karena berperan sebagai seorang pria dalam acara sekolah anaknya.

Whitney Kittrell mengunggah foto di Facebook, menunjukkan dia berpakaian seperti seorang pria. Dia mengenakan kemeja maskulin, topi baseball, dan melukis kumis dan jenggot ke wajahnya.

Dia kemudian mengantar anaknya ke acara di TK-nya di St George, Utah, di mana anak itu memperkenalkan dia sebagai "ibu yang juga ayahnya " pada Rabu pekan lalu.

Kittrell menulis di Facebook bahwa ketika menjadi ibu tunggal lebih dari 3 tahun lalu, dia berjanji akan melakukan apa pun agar bisa memberikan kehidupan terbaik untuk anak-anaknya.

“Ketika anak saya yang masih TK pulang dengan kertas, mengatakan bahwa memiliki acara sarapan bersama bertajuk ‘Ayah dan donat,’ hati saya langsung tenggelam,” tulis Kittrell.

Seperti yang dilansir ABC7.com pada 11 Februari 2017, awalnya dia meminta agar sang anak mengajak kakeknya. Tapi bocah cilik itu menolak.

"Dia hanya tersenyum dan berkata 'tidak'. Aku ingin kau pergi. Kau ibu dan ayah saya."

Kittrell pun mengumpulkan pakaian pria terbaiknya, melukis kumis pada wajah, dan pergi untuk sarapan dengan sang anak di sekolah.

“Aku sangat malu, tapi aku tidak bisa menahan senyum ketika ia memperkenalkan saya kepada teman-teman kecilnya mengatakan 'ini adalah ibuku ... dia ayah saya juga, jadi saya membawanya,' "ujar Kittrell.

Unggahan itu telah menerima lebih dari 100 ribu tanggapan suka serta lebih dari 66.000 komentar. (tempo.co)

Komentar

Loading...