Bupati Apresiasi ASN dilingkup Pemkab Bireuen

Foto: Acehportal.com

Bireuen -- Di hari pertama dinas Bupati H Ruslan M Daud memimpin kegiatan Apel bersama seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bireuen, kegiata apel yang turut dihadiri Sekda Bireuen, para Asisten, Kepala SKPK, PNS di lingkungan Pemkab Bireuen, termasuk guru dan pegawai di jajaran Dinas Kesehatan Bireuen berlangsung dihalaman kantor pusat Pemerintahan Kabupaten Bireuen, Senin (13/2) pagi.

Dalam sambutannya Bupati Bireuen H Ruslan M Daud menyampaikan keberhasilan penyelenggaraan roda Pemerintahan yang selama ini telah terwujud dalam rentang waktu 4 (empat) tahun lebih di Kabupaten Bireuen ini bukanlah hasil kerjanya semata selaku Kepala Daerah, namun semua itu bisa terwujud karena dukungan, kerja keras dan kerja cerdas yang di persembahkan para addi negara selaku aparatur pemerintah.

“Tidaklah berlebihan rasanya jika hari ini saya memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen yang telah bekerja sama dan sama-sama bekerja mencurahkan pikiran, tenaga dan waktu untuk membangun Kabupaten Bireuen, semoga momentum ini dapat terus terbina dan terjaga tidak hanya di tahun ini namun juga Insya Allah di tahun mendatang”pungkasnya

Menurutnya, PNS merupakan bagian terpenting dari birokrasi pemerintahan di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Oleh karena itu, ia menekankan agar segenap aparatur di jajaran PemerintahKabupaten Bireuen untuk terus dapat menunjukkan dedikasi dan semangat pengabdian tinggi kepada masyarakat dalam berbagai situasi dan kondisi apapun dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab. Ia juga berharap dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari, keberadaan PNS harus bisa memberikan contoh teladan yang baik kepada masyarakat dalam semua aspek kehidupan.

“Hal ini terbukti dari hasil kunjungan saya ke lapangan selama masa cuti, disetiap pertemuan masyarakat telah memberikan apresiasi terhadap kinerja dan pelayan PNS di Kabupaten Bireuen yang semakin baik. Perlu saya pertegas di sini apa yang sudah diraih terus dipertahankan dan ditingkatkan” harapnya

Bupati Bireuen H Ruslan M Daud selaku Kepala daerah dan atas nama masyarakat Kabupaten Bireuen juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Wakil Bupati Bireuen selaku Pelaksana Tugas Bupati selama dirinya menjalani cuti. (duta)

Rubrik:News

Komentar

Loading...