Sungguh Mahalnya Tempat Liburan Obama di Karibia

Foto: Jack Brockway/Virgin.com

Foto: Jack Brockway/Virgin.com

Necker - Baru-baru ini, mantan Presiden AS Barrack Obama berlibur ke Pulau Moskito dan Necker. Inilah pulau yang 'mahal' di Karibia!

Dilansir dari Ruters seperti dilihat detikTravel, Kamis (9/2/2017) selepas melepas jabatan presiden, Barrack Obama berlibur ke dua pulau kecil di British Virgin Island yakni Pulau Moskito dan Necker, yang berada di wilayah Karibia. Suatu wilayah yang berada di bawah Florida ke barat laut Venezuela di Amerika Selatan.

Obama bersantai di pantai dan main kitesurfing di Pulau Moskito. Dia juga menghabiskan waktu di Pulau Necker. Wajah Obama yang sumringah dan happy, bikin traveler yang melihatnya juga ikut senang.

Mari kita kenali kedua pulau tersebut, dirangkum detikTravel dari website resmi Pulau Moskito dan Necker kedua pulau itu milik seorang miliuner asal Inggris, Richard Branson. Miliuner yang nyentrik ini pun juga mendampingi Obama selama di sana.

British Virgin island sendiri masih masuk dalam wilayah Inggris. Cara menuju ke sana, terdapat beberapa penerbangan dari AS ke dua bandaranya yakni ke Bandara Virgin Gorda di Pulau Virgin Gorda dan Bandara Beef Island di Beef Island. Dari dua bandara itu, tinggal naik boat beberapa jam menuju Pulau Moskito dan Necker. Kedua pulau itu hanya terpisahkan lautan sejarak 3 km.

Baik Pulau Moskito dan Necker, sama-sama punya banyak tipe kamar (virginlimitededition.com)

Pulau Moskito dan Necker dilengkapi dengan fasilitas kelas atas. Punya resor mewah, villa, kolam renang, arena olahraga, bar, club, spa dan restoran. Deretan pantai eksotis dan hutan rimba pun membentang di sana. Mau water sport seperti main kitesurfing, jet ski sampai diving juga tersedia lengkap.

Richard Branson telah membeli dua pulau tersebut di akhir tahun 1980-an. Dia berinvestasi di sana membangun pulaunya menjadi destinasi 'surga'. Artinya, semua fasilitas ada dan alamnya dari hutan, pantai sampai bawah laut sungguh ekstois.

"Saya mengundang Anda ke rumah saya, Pulau Moskito dan Necker untuk datang dan berlibur. Menikmati dua pulau surga ini," katanya.

Richard Branson memang menyewakan pulaunya untuk para traveler. Pulau Moskito dan Necker disewakan pada bulan Februari dan Maret (low season), serta Agustus, September dan Oktober (high season). Berapa harga untuk menyewa pulaunya?

Siap-siap terkejut...

Dalam website resmi Pulau Moskito dan Necker, kedua pulaunya disewakan untuk 7 hari. Harga paketnya dari yang paling murah pada low season adalah mulai dari USD 4.280 atau setara Rp 57 juta dan yang paling murah di high season yakni USD 30.730 atau setara Rp 409 juta!

Yang paling mahal saat di low season, adalah USD 6.900 atau setara Rp 91 juta. Sedangkan di high season, harganya paling mahal mencapai USD 49.530 atau setara Rp 660 juta!

Harga yang selangit tersebut pun berbanding impas dengan apa yang akan para tamu dapat di Pulau Moskito dan Necker. Dengan harga segitu sudah dapat penjemputan dari Bandara Virgin Gorda dan Bandara Beef Island, menikmati beragam water sport, makanan, penampilan DJ satu malam, WiFi dan tentu saja kamar yang super nyaman. Satu lagi, dengan harga segitu sudah dapat 100 staff yang siap melayani.

"Saya berharap Anda suatu hari akan ke sana," ujar Richard Branson.

Wah, nabung berapa lama ya...]

sumber | detikcom

Komentar

Loading...