Pangdam IM Buka Rapim Kodam IM TA. 2017

Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman

Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman

Banda Aceh -- Panglima Kodam Iskandar Muda Mayor Jendral TNI Tatang Sulaiman membuka Rapat Pimpinan (Rapim) Kodam IM TA 2017 di Balai Teuku Umar (BTU), Kodam Iskandar Muda, Banda Aceh. Rabu (8/02/17).

Rapim Kodam kali ini mengusung tema “Kodam IM Terlatih, Profesional dan Manunggal Dengan Rakyat Siap Melaksanakan Tugas Pokok”.

Dalam sambutannya, Pangdam menekankan kepada seluruh komandan satuan yang hadir pada Rapim tersebut, untuk memantapkan dan meneguhkan hati dalam upaya menjalankan setiap tugas dan tanggung jawab dengan baik serta menorehkan prestasi.

“Saya mengajak kepada seluruh peserta marilah kita meneguhkan hati untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik. Dan tentunya berprestasi,” tutur Pangdam.

Selanjutnya Pangdam menegaskan bahwa kegiatan Rapim Kodam Iskandar Muda ini, diharapkan dapat menjadi wahana penyamaan persepsi dan visi serta penyampaian arah kebijakan pimpinan dalam bekal menjalankan program kerja TA 2017 nanti.

“Melalui Rapim ini diharapkan adanya kesamaan persepsi serta visi Kodam IM dalam menjalankan program kerja ke depan,” lanjut Pangdam.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Pangdam berpesan kepada seluruh prajurit agar senantiasa meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan terhadap segala perkembangan situasi.

“Seluruh prajurit Kodam IM harus meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan terhadap perkembangan situasi,” ujar Pangdam.

Kemudian kegiatan Rapim tersebut dilanjutkan dengan paparan Kasdam IM Brigjen TNI Daniel Cardin tentang evaluasi program kerja dan anggaran Kodam IM TA. 2016.

Acara Rapim Kodam IM tersebut juga dihadiri oleh Kasdam IM, Irdam, Danrindam, Danrem 011/LW, Danrem 012/TU, para Asisten, LO AL, LO AU Kabalak, Dandim, Danyon dan para Danki Jajaran Kodam Iskandar Muda. (**)

Komentar

Loading...