Dandim: Kodim Aceh Utara siap amankan Pilkada Aceh

000

Lhokseumawe -- Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Eka Oktavian Wahyu Cahyono melalui Kasdim Mayor Czi Indra Tripujiwanto, SH optimis, bahwa Pilkada di Aceh khususnya Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe yang akan berlangsung pada tangal 15 Februari 2017 mendatang, berjalan dengan aman dan damai.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0103/Aceh Utara melalui Kasdim disela sela acara Fun Bike (sepeda santai) Menyongsong Pilkada Lhokseumawe Tahun 2017, yang diselenggarakan oleh KIP Kota Lhokseumawe bertempat di Lapangan Hiraq Kota Lhokseumawe. Minggu (05/2/17) Pagi.

Menurut Dandim, pihaknya mensiagakan seluruh kekuatan bersama sama dengan Polri untuk mengamankan jalannya Pilkada Aceh 2017 mendatang agar berjalan dengan aman dan damai.

” Saya mengajak seluruh lapisan komponen masyarakat di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe untuk dapat mensukseskan jalannya pesta demokrasi yang akan berlangsung tanggal 15 Pebruari 2017 agar berjalan aman dan damai,” ajak Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, Masyarakat Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe silahkan menggunakan hak pilihnya pada hari H nya nanti dan jangan khawatir atau merasa takut apabila ada oknum atau pihak pihak tertentu yang melakukan intimidasi atau pengancaman untuk memilih salah kandidat.

” Silahkan masyarakat menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani masing masing, apabila ada yang melakukan intimidasi atau pengacaman segera laporkan kepada Babinsa dan Babinkamtibmas, Kami TNI dan Polri akan selalu siap mengamankan jalannya Pesta Demokrasi,” katanya.

Kemudian Dandim juga mengingatkan seluruh prajurit di jajaran Kodim 0103/Aceh Utara untuk selalu bersikap netral dan profesional dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Prajurit TNI harus Netral dan Profesional dalam Pilkada 2017, tidak boleh memihak ataupun mendukung salah satu kandidat,” tegasnya.  (**)

Komentar

Loading...