Pasukan Hijau Bersepeda Menghiasi Kota Langsa

00..

Langsa – Pasukan hijau bersepeda menghiasi kota Langsa, Jum’at (3/2) pagi. Olahraga bersama yang dilaksanakan seluruh personil Kodim 0104/Aceh Timur itu dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0104/Atim Letnan Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar, SE.

Menurut Dandim, bersepeda dapat menghilangkan kepenatan dan kejenuhan pasca pelaksanaan tugas yang tiada habisnya. Namun kegiatan bersepeda ini bukan saja semata-mata untuk melepaskan lelah, akan tetapi olahraga tersebut juga bertujuan untuk membina fisik Seluruh Prajurit agar tetap Prima.

“Sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya,” ujar Dandim usai bersepeda.

Dimulai dari kegiatan pemanasan yang dilaksanakan di Makodim Langsa. Kegiatan bersepeda sekaligus monitoring wilayah pasca Pilkada ini dilakukan dengan menempuh rute sekitar 30 kilometer mengitari Langsa Timur dan melewati beberapa perkampungan di kecamatan Bireun Bayeun hingga menembus Asrama Kompi dan Pendopo Kota Langsa, kemudian kembali ke titik finish di Makodim Langsa.

Berspeda tersebut juga diikuti Kepala Staff Kodim (Kasdim) Mayor Inf Luthfi Hadi, SH, Seluruh Perwira Staff Kodim, Seluruh jajaran Danramil, serta anggota kodim 0104/Atim.  (**)

Komentar

Loading...