Besok, KIP Bireuen Gelar Debat Kandidat

Ketua-KIP-Bireuen MukhtaruddinSH-MH

Ketua-KIP-Bireuen MukhtaruddinSH-MH

Bireuen -- Komisi independen Pemilihan Kabupaten  Bireuen  dipastikan akan menggelar debat kandidat  ke enam paslon pada tanggal 2 Februari 2017 yang  akan berlangsung diaula wisma Bireuen Jaya.

Komisoner KIP Bireuen, Agusni SP yang dihubungi  menyebutkan, untuk pemantapan rencananya debat kandidat tersebut, KIP Bireuen, Senin (30/1/2017) telah mengadakan technical meeting dengan tim sukses paslon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen di kantor KIP Bireuen.

 “Debat akan digelar di Hotel Bireuen Jaya, dimulai pukul 14.00 Wib, kita mengundang keenam paslon untuk mengikuti debat, masing-masing kandidat yang bisa memasuki ruangan 19 orang termasuk paslon,” sebut Kadiv Hukum dan Humas KIP Bireuen.

Sementara itu, Ketua KIP Bireuen Mukhtarauddin SH MH melalui akun resmi Facebook pribadinyanya menyampaikan acara debat kandididat juga disiarkan langsung live di TVRI

“dikarenakan lokasi tempat berlangsungnya debat dibatasi untuk para undangan, maka untuk masyarakat umum dapat menyaksikan langsung melalui saluran Televisi TVRI” tulisnnya.

Ia menuturkan untuk ke enam paslon dapat memaparkan visi misinya dengan baik dan hadir tepat waktu serta ia berharap dukungan dan doa dari seluruh  masyarakat  Kabupaten Bireuen agar acara berlangsung dengan lancar dan sukses. (duta)

Komentar

Loading...