Partai Aceh Kukuhkan Tim Pemenangan Siblah Krueng

Pngukuhan tim pemenangan Partai Aceh/ist

Pngukuhan tim pemenangan Partai Aceh/ist

Breuen -- Jajaran Partai Aceh Bireuen kembali kukuhkan 700 lebih Tim Pemenangan di Kecamatan Peusangan Siblah Krueng, acara pengukuhan tersebut dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Leundaneun pada Selasa 31 Januari 2017.

Acara pengukuhan tersebut juga di isi dengan orasi politik oleh Husaini Ilyas atau Franco, Adli Tjalok dan calon Bupati Bireuen H Khalili SH, tim kempanye PA ber orasi dihadapan seribuan masyarakat yang hadir.
Dalam orasinya Franco menceritakan proses dirinya keluar dari keanggotaan polisi dimana di Desa Leundaneun lah dirinya pertama kali menginap setelah dirinya keluar dari Kepolisian.
"Saya teringat ketika pertama saya memutuskan keluar dari Polisi saya di jemput oleh Putra Leundaneun yaitu Tgk Azhari yang sudah syahid dalam perang di Peusangan Siblah Krueng, dan saya menginap di rumah Abang kandung beliau di Leundaneun", kisah Franco.
Selain itu Franco juga mengingatkan bahwa Banyak yang sudah berkorban dalam Perjuangan, ada anak-anak masyarakat yang hadir di sini hari ini.
"Maka saya mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadiri di sini untuk tidak pernah melupakan sejarah tersebut, dan Partai Aceh lah kelanjutan dari sejarah perjuangan kita tersebut", tutupnya.
Atli Tjalok dalam orasinya mengatakan bahwa dalam perjalanan perjuangan banyak yang sudah diwujudkan oleh Partai Aceh, namun menurutnya semua yang telah dilakukan tidak terlepas dari dukungan masyarakat Aceh, walau dirinya mengakui masih banyak kekurangan dilapangan.
"Saya juga menyadari banyak kekurangan PA, namun jangan hanya melihat kekurangan sja, tapi lihatlah yang sudah di kerjakan oleh PA, banyak pembangunan yang telah mereka ukir", Ujar Atli Tjalok.
Sementara itu H Khalili dalam orasi singkatnya mengatakan bahwa tujuan bangsa Aceh belum tercapai sepenuhnya tercapai, namun menurutnya saat ini adalah proses menuju tujuan besar Bangsa Aceh.
 Maka dalam proses politik hari ini jangan sampai kita masyarakat Aceh salah jalan dalam menentukan pilihan Politik, jangan gadaikan harkat dan Martabat Bangsa demi uang Rp.100 Ribu", Ujar H Calon Bupati Bireuen tersebut.
Diakhir orasinya H Khalili berpesan kepada masyarakat untuk menghadiri Acara Kampanye Akbar ban sigom Bireuen yang akan kita laksanakan pada tanggal 11 Februari 2017.
"Saya berharap kepada seluruh bangsa Aceh untuk memilih Partai Aceh pada saat pemilihan nantinya", tutup H Khalili.