Majelis Taklim di Pidie Dukung Bupati Sarjani

majelis taklim di Pidie/Rj

majelis taklim di Pidie/Rj

Pidie -- Ratusan kaum ibu Majelis Taklim di 23 Kecamatan Kabupaten Pidie menyatakan dukungan terhapap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie H. Sarjani Abdullah dan M.Iriawan, pada Pilkada 15 Februari 2017 mendatang.

Pernyataan dukungan tersebut diungkapkan Ketua Majelis Taklim Gampong Benteng, Zuraini, pada pertemuan silaturrahmi dengan Ketua PKK Kabupaten Pidie, Hj. Rohana Razali yang merupakan istri kandidat Bupati Sarjani Abdullah didampingi  Elfiza Hasni Yusuf (istri kandidat Wakil Bupati M. Iriawan), Senin malam 30 Januari 2017 .

Kegiatan silaturahmi ini digelar di rumah Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai NasDem Kabupaten Pidie, Zulfikar ARZ di Gampong Benteng, Kecamatan Kota Sigli, Pidie.

Para kaum ibu mendukung paslon Petahana dengan alasan sudah teruji. Bahkan pujian dari semua masyarakat pidie, perhatian terhadap pendidikan agama sangat tinggi. Diantaranya penerapan program satu hari satu ayat di sekolah - sekolah dan penerapan kurikulum muatan lokal.

"Kami berharap untuk kedepan, perhatian pemerintah terhadap kepentingan masyarakat disegala aspek akan dapat ditingkatkan lagi," harap Zuraini.

Sementara Ketua Pembina PKK Kabupaten Pidie, Rohana Razali, mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat atas dukungan terhadap program yang telah dicanangkan pemerintah Pidie. Namun, semua itu sulit dijalankan jika dukungan masyarakat kurang.

Himbauan untuk kesemua pendukung Paslon Sarjani, Iriawan, mari kita jaga kekompakan kita untuk membangun daerah kita Pidie kearah lebih maju. Perempuan sangat penting perannya dalam memajukan agama dan daerah," kata Rohana. (rj)

Komentar

Loading...