Jaswadi A Wahab Bantah Pendukungnya Membelot

Tusop calon Bupati Bireuen

Tusop calon Bupati Bireuen

Bireuen -- H. Jaswadi A Wahab atau yang kerap disapa H Adi jeunieb bendahara Tim Pemenangan paslon No urut tiga  kepada awak media ini menyanggah terkait adanya haluan dukungan  dari massa pendukung   Tgk Muhammad Yusuf  A Wahab dan Dr Purnama Setia Budi Sp.OG (ayah geutanyoe) yang terjadi di wilayah  Juli.

“mengenai isu ini saya benar benar tidak tau, tidak ada laporan dari  tim  kami yang ada wilayah juli, mungkin itu bukan pendukung setia dari kami “ ungkapnya  H Adi

Menurutnya, untuk sekarang ini simpatisan pendukung setia dari Tgk Muhammad Yusuf  A Wahab dan Dr Purnama Setia Budi Sp.OG (ayah geutanyoe) yang ada di Juli dan Kecamatan lain terus memantapkan langkah memperkuat barisan untuk memenangkan pilkada 15 februari nanti.

“jelas dari agenda jadwal  kunjungan jelas dari Kecamatan juli paling banyak meminta  kehadiran dari Tgk Muhammad Yusuf  A Wahab di Kecamatan  mereka”

Selanjutnya, ia menambahkan untuk seluruh pendukung Tgk Muhammad Yusuf  A Wahab dan Dr Purnama Setia Budi Sp.OG yang ada di daerah dalam Kabupaten Bireuen keseluruhannya terdata dengan jelas. (duta)