Pendukung “Ayah Geutanyo” di Juli Pindah Haluan Dukung “Harus Jadi”

rapat dukungan pilkada /duta

rapat dukungan pilkada /duta

Bireuen -- Dinamika politik sulit untuk ditentukan kepastiannya, tak dapat diprediksi dalam hitungan detik dapat berubah seiring dengan bagaimana sistem politik itu di mainkan, fenomena ini terjadi pada ratusan warga Juli Kabupaten Bireuen yang kabarnya sebagai simpatisan pendukung paslon no urut tiga Tgk Muhammad Yusuf A Wahab dan Dr Purnama Hadi SP.Og (ayah geutanyoe) wilayah Kecamatan Juli kini berpindah haluan memberi dukungan kepada paslon no urut satu yaitu H Ruslan M Daud dan H Djamaluddin Idris.

Manuver dukungan tersebut dikarenkan Maklumat dari Ulama Kharismatik Abu Tumin Blang Bladeh yang berpesan untuk memenangkan paslon no urut satu pada saat kampanye Irwandi-Nova dilapangan Blang Hasan Matang Glumpang dua 2I Januari lalu.

Hal itu dibenarkan tim pemenangan Paslon No urut satu M. Yusuf atau yang kerap disapa Raja Sakai pada pertemuan di kediaman H Ruslan M Daud bersama warga Juli yang menyatakan akan memberi dukungan terhadap paslon no urut satu pada 15 Februari nanti.

“Sebelumnya sebagian dari warga yang hadir ini adalah pendukung no urut tiga dan sekarang ingin menyatakan dukungan kepada H Ruslan setelah mendengar pesan dari Abu Tumin Blang Bladeh,”pungkasnya

Sementara itu, Colon Bupati Bireuen Petahana H Ruslan M Daud menyambut baik kedatangan masyarakat pada malam itu dengan penuh rasa kekeluargaan, “terimakasih, dan selamat bergabung bersama kami dengan harapan dapat sama sama bekerja untuk memenangkan serta menjaga kedamaian di Pilkada serentak 15 Februari 2017 nanti”ujarnya. (duta-wardy)

Komentar

Loading...