Silaturrahmi di Cot Teube, Khalili Ingatkan Masyarakat Tak Lupa Sejarah Aceh

Calon Bupati Bireuen H Khlili silaturahmi dengan masyarakat
Bireuen - Calon Bupati Bireuen yang di usung oleh Partai Aceh, H Khalili SH, melakukan silaturrahmi dengan masyarakat Gampong Cot Teube, Kecamatan Gandapura, Kamis (26/01) malam.
Acara yang di prakarsai oleh anggota KPA/PA di Kecamatan Gandapura tersebut dhadiri oleh ratusan masyarakat Cot Teube dan sekitarnya. Acara silaturrahmi tersebut juga di isi dengan penyampaian Visi dan Misi oleh H Khalili SH serta Haba Peuingat oleh Husaini Ilyas atau yang biasa di kenal dengan Franco.
Selain memperkenalkan diri dan menyampaikan visi dan misi, H Khalili juga mengajak masyarakat Cot Teube untuk kembali mengingat sejarah perjuangan Bangsa Aceh.
"Sejarah adalah tempat kita berkaca, dimana Anda sudah sampai dimanakah kita hari ini, hari ini adalah dimana kita sedang membangun Aceh, maka untuk membangun Aceh dibutuhkan kekuatan politik lokal yang mampu membangun posisi tawar dengan Jakarta, maka hanya Partai Aceh yang masih kita punya untuk mewujudkan keinginan bangsa Aceh tersebut," ujar Khalili.
Sementara Itu, Husaini Ilyas atau yang biasa di sapa Franco dalam orasinya mengajak para mantan Kombatan GAM untuk sama-sama berbuat melanjutkan perjuangan yang masih panjang.
"Saya yakin saudara saya yang dulu sama-sama memanggul senjata berjuang di hutan masih sangat cinta dan sayang terhadap nasib bangsa Aceh, maka mari kita tanggalkan kepentingan sesaat kita, karena hari ini bangsa Aceh telah memanggil kita, karena hari ini Marwah bangsa wajib kita pertahankan," ujar Franco. (edi)