Latihan Perdana, Erick Weeks Gunakan Nomor Punggung Bekas Konate

Foto: Persib.co.id

Foto: Persib.co.id

Bandung - Pemain anyar asal Liberia Erick Weeks yang dikontrak Persib Bandung, Selasa (24/01), langsung ambil bagian dalam sesi latihan di Lapangan Lodaya Bandung pada sorenya. Erick mengenakan kaos bernomor punggung 10, yang sebelumnya pernah terpasang di punggung Makan Konate dan Robertino Pugliara.

Nomor tersebut kurang begitu akrab dengan pemain berusia 30 tahun itu. Sebab, Erick selalu mengenakan nomor punggung 50 baik saat berseragam Persiwa Wamena, Sriwijaya FC atau Madura united.

Disinggung soal rencana mengganti nomor punggungnya, Erick mengaku belum terpikir sejauh itu.

"Saya pikirkan dulu, tetapi saya mau ganti nomor juga. Belum tahu nomor berapa. Kita lihat dulu," ucap Erick seusai latihan.

Dari pantauan Kompas.com, Erick masih tampak canggung saat harus berlatih bersama Atep dan kawan-kawan. Fisiknya pun masih tertinggal jauh dari rekan setimnya.

Menurut Asisten Pelatih Persib, Herry 'Jose' Setiawan, secara fisik Erick belum menunjukan performa terbaiknya.

"Dia pemain bagus tapi untuk secara fisik belum terlihat. Dia harus bisa mengikuti (kondisi pemain lain), untuk pertama dia bisa mengikuti tapi kita belum bisa (menilai) karena dia kan baru bergabung. Ya harapannya dia bisa beradaptasi cepat untuk persiapan Piala Presiden," ungkapnya. (kompas.com)