Aminullah-Zainal Siap Bekerja untuk Kesejahteraan Rakyat

Aminullah-Zainal Foto: Acehportal.com

Banda Aceh - Pasangan Calon walikota dan wkil walikota Banda Aceh Nomor dua, Aminullah Usman-Zainal Arifin menyatakan siap untuk menjadikan Banda Aceh lebih baik lagi dan gemilang.

Hal demikian disampaikan Aminullah pada closing statemen debat kandidat calon walikota dan wakil walikota Banda Aceh 2017-2022, Selasa (24/01) malam

Aminullah mengatakan, pihaknya siap bekerja untuk kesejahtraan rakyat kota Banda Aceh dengan memfungsikan dinas, kecamatan serta mukim  secara professional dan maksimal untuk mewujudkan perubahan.

“Kunci sukses kepemimpinan ada pada kemauan mendengarkan rakyat dan ide cemerlang” ujarnya.

Aminullah Usman juga mengaku, setelah menyerap informasi dari masyarakat, pihaknya bisa mengetahui langsung apa yang dibutuhkan oleh warga kota Banda Aceh.

Menurutnya, masyarakat rindu pemimpi yang mandiri, pro rakyat, transparan dan responsive atas keluhan masyarakat. “Kami bertekad memperbaiki kekurangan dan merespon keluhan,”ujarnya.

Aminullah mengaku punya misi untuk menjadikan Banda Aceh sebagai tuan rumah wisata islami yang bersih indah dan nyaman serta mewujudkan pemerintahan yang bersih.

Selain itu Aminullah juga akan mengevaluasi e-kinerja dan mengoptimalkan pengelolaan Baitul Mal dan meningkatkan prestasi oahraga serta membangun infrastruktur yang sangat dibutuhkan.

Selanjutnya Aminullah juga menawarkan pembangunan rumah dhuafa, memenuhi kebutuhan air bersih, listrik dan biaya tebus raskin.  (adi)