AirAsia Buka Kantor Pelayanan di Banda Aceh

AirAsia

Banda Aceh -  Meningkatnya jumlah arus penumpang dalam dua tahun terakhir ini dari Banda Aceh dan sebaliknya, membuat maskapai penerbangan AirAsia membuka kantor  pelayanan pelanggan AirAsia Travel Service Center (ATSC) di Banda Aceh.

Kantor pelayanan pelanggan ATSC resmi dibuka di Jalan Twk Mohd. Daudsyah, Peunayong, Banda Aceh, Rabu (25/01).

Head of Sales and Distribution AirAsia Indonesia, Adelheid Helena Bokau mengharapkan, keberadaan ATSC Banda Aceh diharapkan meningkatkan aksesiblitas layanan AirAsia untuk masyarakat kota setempat, serta membantu mempertahankan tren peningkatan penumpang AirAsia, baik dari dan ke Banda Aceh dalam dua tahun terakhir.

“ Ada berbagai negara tujuan yang menanti untuk dieksplorasi seperti Thailand, Jepang, Korea Selatan, Tiongkok dan Australia selain destinasi favorit seperti Singapura, Penang, Jeddah dan Madinah yang dapat dijangkau hanya dengan satu kali transit dari Banda Aceh,” ujarnya.

Pemilik ATSC Banda Aceh, Carolin Soh dan Fenny Hakim, juga menyampaikan harapannya agar keberadaan ATSC di Banda Aceh semakin mempermudah masyarakat dan pelanggan setia AirAsia untuk melakukan pemesanan tiket dan produk-produk AirAsia yang ditawarkan, serta meningkatkan kegiatan pariwisata inbound dan outbound di Banda Aceh dan sekitarnya. (edi)