Kodam IM Meraih Juara II

Kodam IM Juara ke II Nusantara Bersatu

Banda Aceh – Kodam Iskandar Muda meraih juara II pada perlombaan Nusantara Bersatu di wilayah luar pulau Jawa. Sementara Juara I diraih Kodam I/Bukit Barisan dan III Kodam XVI/Pattimura.

Sedangkan, untuk Juara I Nusantara Bersatu di wilayah Jawa di raih oleh Kodam Jaya, Juara II Kodam III/Siliwangi dan Juara III Kodam IV/Diponogoro. Selain itu, untuk Kodam wilayah perbatasan juara I XVII/Cendrawasih, juara II VI/Mulawarman dan juara III Kodam IX/Udayana.

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Mulyono kepada kepada Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayor Jendral TNI Tatang Sulaiman saat penutupan Rapat Pimpinan (Rapim) TNI AD Tahun Anggaran 2017 yang dilaksanakan di Aula Jenderal Besar AH. Nasution, Mabesad, Jakarta, Selasa (24/1/2017).

Keberhasilan Kodam IM meraih juara II tersebut merupakan hasil kerja keras, motivasi dan kerja sama seluruh prajurit Kodam Iskandar Muda.

Dalam hal tersebut Pangdam IM mengungkapkan, bangga kepada seluruh prajurit yang telah berbuat dan bekerja dengan semangat loyalitas dan dedikasi yang tinggi.

“ Saya ucapkan terimakasih kepada prajurit yang ikut mendukung dalam kegiatan ini, sehingga Kodam Iskandar Muda bisa mendapat penghargaan juara II pada perlombaan Nusantara Bersatu,” ungkap Pangdam. (**)

Komentar

Loading...