Syuting Video Klip, Pria Ini Tewas Tertembak

Ilustrasi Penembakan. ©2015 Merdeka.com

Ilustrasi Penembakan. ©2015 Merdeka.com

Brisbane - Seorang pria yang diperkirakan berusia 20-an tahun tewas tertembak saat pengambilan gambar video klip sebuah kelompok musik di Brisbane, Australia. Korban menderita luka tembak di dadanya dalam insiden yang terjadi di sebuah bar di Eagle Lane, Brisbane.

Polisi menganggap kasus tersebut sebagai insiden di tempat kerja. Jenazah korban masih berada di set film di dalam bar Brooklyn Standar untuk kepentingan penyelidikan. Detektif dari Kepolisian Queensland, Tom Armitt, tidak menyebut nama kelompok musik yang memakai jasa pria itu.

“Dalam pengambilan gambar untuk satu scene, sejumlah senjata api digunakan. Hasilnya, salah satu aktor menderita luka tembak di dadanya dan meninggal di tempat,” tutur Tom Armitt, seperti dimuat ABC.Net, Senin (23/1).

“Untuk saat ini, Kepolisian Queensland sedang melakukan investigasi kriminal. Saat ini, kami tidak mengetahui secara spesifik bagaimana luka tersebut terjadi. Itu yang menjadi fokus penyelidikan kami saat ini,” sambung Armitt.

Ia menambahkan kru film dan rumah produksi mau bekerja sama dengan kepolisian untuk kepentingan penyelidikan. Armitt belum dapat memastikan apakah senjata tersebut asli dan dalam keadaan aktif. Namun, ia memastikan tidak ada aktor atau orang lain yang terluka dalam insiden tersebut. (okezone)