TNI – Polri Bersihkan Islamik Center Kota Lhokseumawe

TNI – Polri Bersihkan Islamik Center Kota Lhokseumawe

Lhokseumawe – Ratusan personel gabungan TNI dan Polri dibantu Satpol PP dan WH serta Dinas Kebersihan Kota Lhokseumawe membersihkan Komplek Masjid Islamik Center Kota Lhokseumawe, Jum’at (20/01/2017) pagi.

Dengan peralatan cangkul, sabit, sapu dan kain lap, personel gabungan membersihkan setiap sudut ruangan di dalam Masjid dan halaman serta sebagian personel membersihkan kamar mandi dan tempat wudu.

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Eka Oktavian Wahyu Cahyono pada saat memberikan pengarahan kepada personil gabungan mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaam dan rasa kegotong royongan yang telah terjalin secara baik antar instansi di Kota Lhokseumawe.

“Dengan melibatkan personel TNI, Polri, Satpol PP dan WH serta Dinas Kebersihan Kota Lhokseumawe, bersama-sama membersihkan masjid kebanggaan warga Kota Lhokseumawe agar lebih bersih dan indah,” kata Eka.
Lebih lanjut Dandim mengatakan dengan adanya kegiatan Karya Bakti ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan agar terwujud lingkungan yang bersih, asri nyaman dan Indah.

Hadir dalam kegaiatan tersebut personil TNI dari Kodim 0103/Aceh Utara, Lanal Lhohseumawe, Satradar 231, Paskhas TNI AU, Polres Lhokseumawe, Den B Brimobda Polda Aceh, Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe serta Dinas Kebersihan Kota Lhokseumawe. (**)

Komentar

Loading...